Tata Cara Penanganan Pengaduan

Tata Cara Penanganan Pengaduan

Berikut ini rekap keluhan pelanggan Baristand Industri Surabaya

Rekap Keluhan Pelanggan 2016.pdf
Rekap Keluhan Pelanggan 2017.pdf
Rekap Keluhan Pelanggan 2018.pdf
Rekap Keluhan Pelanggan 2019.pdf
Rekap Keluhan Pelanggan 2020.pdf
Rekap Keluhan Pelanggan 2021.pdf
Rekap Keluhan Pelanggan 2022.pdf
Rekap Keluhan Pelanggan 2023.pdf


Catatan:

Atas kesalahan pelayanan yang tidak bisa diselesaikan oleh BSPJI Surabaya, maka kompensasi yang diberlakukan adalah pengguna layanan jasa berhak atas pengembalian biaya jasa layanan sebesar nilai pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan melalui mekanisme pengembalian PNBP.



Chat

Hello!

Silahkan isi form di bawah sebelum memulai percakapan